Ask Google

Custom Search

Emak gw

Written on 9/20/2007 10:46:00 AM by Indah Puspita Rani

Beberapa cerita tentang Emakk :


1. Waktu itu mo jalan2 ama ibu. Seperti biasa ibu dandannya lama.. *biar cantik katanya hehehhe..*. Jadi gw ngeluarin mobil duluan, gw tarok mobil depan rumah langsung searah dengan jalan karena 2 alasan : a) gak nutupin jalan dan b) biar cepet keluarnya tinggal nge-gas doank. Kebetulan pas hari itu lagi berantem gede ama si mas2 ini , Ughh gak kuat deh pokoknya ampe nangis gituu deh. Pokoknya targetnya sampe ibu dateng.. udah gak ada tangis2 lagi. Kan maluu udah gede masih nangis. Halah.. ternyata tidak sesuai dugaan, si ibu udah selese dandan kurang dari waktu yang diprediksi. Cepet2 deh gw lap2 mata. Tapi ternyata masih ketauan juga :

"Lho, kamu kenapa? "
"eh, nggak kok..mang napa? " -sok2 bego.. tapi suaranya masih parau >.<-
"Nangis yaa?? Ibu nyakitin kamu ya? Ibu tadi ngomong apa?? " - eh... ada paan tuh di mata emak gw? Alamak... dia nangis-
"Nggak kok gk ada apa2!! " -udah gak nangis lagi,, dasar!! telat banget sih.. -
"Knapa ibu tadi marahin kamu ya??" -suaranya jadi parau-
"Nggak kok.. masalah ama ade"
"Oooohhh.. Ade.. " -tiba2 gak nangis lagi... gilee cepet benerr.. -

Yaoloh -Ya Allah.red- Makk.. ngeliat anaknya nangis kok jadi nangis jugaa.. >.< 2. “POKOKNYA MO LIBURAN KE JAKARTA!!!” –tereak2 kayak orang gila sambil lari masuk ke kamar-

Kejadiannya sekitar thun 1999-2000, waktu itu gw kelas 6. Sekolah masih sistem cawu. Jadi setiap 4 bulan sekali ada liburan. Nahh.. namanya juga anak kecil, taunya liburan yang paling enak itu keluar kota, ke Jakarta ngeliat DUFAN!! Maen2!! Ama jalan2 ke MALL. Ada keluarga yang di Jakarta yang basa basi ngajakin liburan di Jakarta aja. Anak kecil mana ngerti basa basi. Yang dia tau kalo dia ke Jakarta bakal Jalan2 ama Maen2 di DUFAN!!. Padahal kalo gw kesana dengan liburan Cuma 2 minggu, dimana cuma ada sekali weekend diantaranya pastinya gw bakal gk ada yang nemenin selama hari kerja dan jam kerja disna. Mo jalan malem2?? Wahh mereka besoknya kerja dan harus berangkat pagi2.

“Gak Boleh!!” –ambil posisi tidur di sofa yang ngebalikin badan gitu lho-
“Huaaaa…………Hiks hiks hiks.. !!” –nangis gede2 biar didenger maksdnya-
……… Gak ada tanggepan..
“ Huaaa……… !!” –ulang lagi-
“Iin diem gak?!”
……… Takuttt… huhuhuhuhu

Ngelanjutin nangis sendiri di kamar sampe ketiduran.. ~.~

Dan beberapa hari kemudian : Ada berita pesawat Jatoh dari Palembang ke Jakarta.

Heheheh iya itu Boong.

Yang bener.. gw akhirnya maen setiap hari selama liburan sama temen2. Karena temen2 yang laen juga pada gak liburan ke luar kota. Untung gw gak berangkat, kalo gak gw bakal bete, dan ngamuk pengen minta pulang.


3.Kebetulan liburan kuliah mo ke Bandung dulu sebelum ke Palembang. Ibu juga kebetulan mo ke Bandung. Tiba2 ibu membeli Tulang –Hussh bukan tulang doank.. ada daging2nya juga, emangnyee gw anjing-. Dan ternyata dia mo bikinin anak2nya PINDANG TULANG. Hehehe… -ini diceritain karena lagi laper doank sihh. Astaghfirullah lagi PUASA hahaha-

4.Waktu masih kecilll… banget… Ayah pulang dari kantor. Ibu jga baru pulang dari senam. Biasalah anak kecil gitu masih lucu2nya suka dicium2 gitu. Dan ternyata :

“Emphh Bau BIBIK…. Bu.. Mandiiin dulu nih”

Langsung di gosok2, di sikat2, di segala macemin deh, sabunnya gak banyak2 banget tapi seinget gw, botol sampo yang baru dibeli langsung abis gitu isinya.
-ohh tumpah soalnyaa..-

“Nahh kan wangi..!! baru deh bisa di peluk.. sinih2.. ada Barbie baru ;p”


bukan2.. ni bukan gw.. ngembat foto dari mbh google =)

If you enjoyed this post Subscribe to our feed

1 Comment

  1. Irsan |

    Cerita pertama.. Masih seru..
    Kedua..
    Ketiga..
    Keempat.. kok makin ga jelas..

    Huehehehee..

     

Post a Comment