Ask Google

Custom Search

Cowal cowel

Written on 9/27/2007 04:25:00 PM by Indah Puspita Rani

-Kemaren pas balik IA, ada orang yang nyoel2-

Aaa.. Iii..U e o

Hah?!! Sorry, I'm on the phone!

-ceweknya diem-

-selese telpon, tapi cuek aja, trus dicoel lagi-

You Go where ah?

Sorry, say again?

You... Go... Where??

Ohh.. Jurong East?

Aaa.. Same,, I want sleep, if it is jurong east, you... *peragakan coel2* me ah?

Hah??! *bingung*

Ok?

*baru ngeh* Oh OK!!

Trus nelpon lagi,, setelah selese nelpon merupakan hal yang wajar bila gw nengok ke bawah, soalnya mo narok HP ke kantong, dan betapa kagetnya gw.. Yang gw liat sebelah gw paha smua.

Heh? Nie orang stylenya gak salah ya? OMG!!

Kasian muslimin2 yang lagi puasa. Soalnya kemaren aja, yang duduk di depan gw adalah 1 laki-laki muda chinese berwajah lumayan dan satu bapak-bapak matang yang ber-ras chinese juga dan cukup obvious bahwa mata mereka berdua gak berhenti melirik bergantian.

Nyari EZ link dan MRT ngerem jadi kameranya goyang >.<



It's really a candid camera.. ;p
Wahai temen muslimin yang lagi puasa ayoo jangan pada terganggu ama yang beginian di MRT yaa.. Marilah kita solat di bulan Ramadhan ini.
Met PUASA SMUA!!

-solat-
heh? Telat lagi ya ngucapin met puasa??
Bodo' lha!!

If you enjoyed this post Subscribe to our feed

6 Comments

  1. Unknown |

    gw kira orang2 sini udh biasa kalo ngeliata paha dipajang2,,
    ternyata masi ngefek juga toh bwt mereka,,,

     
  2. Reza de Bhro |

    Asiiikkk....

    Malah dipajang disini, huahuahua....

     
  3. Kodok Ijo |

    Wah kalo aku malah tak toel toel ganti...

     
  4. Indah Puspita Rani |

    @ echa.. hohoho.. lelaki ya lelaki cha..

    @bhro.. hushh. lagi puasa..!!


    @kodok ijo... ntar kayak lagunya naif lagi.. toal toel..huhuhuhu

     
  5. dina |

    haiz.. kak, dimatiin dunk word verificationnya :D
    jadi rada males komen :P

    lucu e postnya asala dia ga nemu aja. ntar di-sue lo.. :D

     
  6. Indah Puspita Rani |

    @dina.. hohohoh.. udah tuh.. gak ada lagi word verificationnya.. =)

    kalo dia nemu,, wahh.. gawat.. tapi untung mukanya gak ku foto yaa..
    hohohoohoh

     

Post a Comment