Ask Google

Custom Search

Kalo Gw Jadi Selebritis??

Written on 9/14/2007 10:20:00 AM by Indah Puspita Rani

Kira2 Apa ya yang akan terjadi kalo gw jadi CELEB?

1. NTU pasti jadi rame! Apalagi hall 16 boww.. Secara ada gw disana.. kan banyak paparazi.

2. Gw mesti keluar duit lebih banyak lagi, malu donkk.. kalo bajunya itu2 ajaa.. -Maakk. kasian deh emak duitnya diporotin mulu.. >.<-







3. Si ade bakal seneng.. secara gw pasti kurus mulu boww. Kan celeb gak boleh gemuk!! Sekurus sapa ya? Paris Hilton? Keira? Humphh gak 2-2nya deh.. ;p





4. Gw punya supir plus bodyguard yang selalu ada kemana pun gw berada. Beuhh.. jadi gak bisa gosip2 lagi donk ama echa n della.. kan eike malu kalo dia tau gw hobi ngomongin orang.. gw kan harus JAIM.. duhh.. gak kuatt bow. Dan gw juga harus ati2, jangan sampe ada hubungan ama body guard, ntar kayak Britney lagi. Duh DUh DUh.. Pusing bok!





5. Gw gak bisa nonton bioskop kecuali yang memang premiere dan ada undangannya. Kan susah bow,, pas mo ntn eh ada yang minta2 tanda tangan ama eike.. kalo ditolak ntar besoknya ada post-an jelek lagi di BLOG mereka, turun pamor pulak ntar. Mending kalo dikit, kalo banyak? bisa2 rugi gw $9, gara2 gak sempet nonton filmnya cuma karena : TANDA TANGAN! -btw, mang penting ya tandatangan celeb, untuk apa yaa?-


6. Gw kudu siap dengan segala tawaran pilem, dan punya jawaban bagus, knapa gw terima ato tolak tawaran itu. Sebisa mungkin keliatannya, gw mo nerima karena ini film kelas atas, biar pada nonton gituu. Mungkin gw perlu bikin listnya kali ya, biar gw gak susah ntar. Gw tempel gitu di meja belajar.


7. Gw gk sempet bikin -eh nyalin ;p- tutorial malem2. Abisss.. tiap malem kudu ngelayanin wartawan yang mo wawancara, baik yang dateng langsung dan lewat telpon.



8. Kudu sering2 ke Jean Yip yang beuty and skinny -eh apa sih gw lupa bow, and slimming ya?-. Dan kudu siapin kocek $200an lebih kali ya, untuk setiap minggunya.





9. Gak bisa pacaran ama ade di orchard lagi. Yahh,, pasti banyak yang ngikutin entah mo minta foto ato tanda tangan -Again.. tanda tangan lagi? Untuk apa yaa?-


10. O iya Rumah gw ada SATPAM!! kasian ntar si ibu ama ayah pintunay digedor2 wartawan mulu. Dan setiap pagi si ibu harus membalas sapaannya dengan : "Pagi".

-"Pagi Bu!"-
11. Siapin beragam macam Skandal, kalo bisa tiap tahun, biar namanya gak redup2.. ;p . Apa ya? Makan bakso sama pak satpam? Wah.. pasti gress hehehe. Ato, ke karpet merah pake baju sekolah SMU, SMP apalagi SD? Seru banget tuh!. Dan jangan heran setelah itu banyak orang2 di mall pake baju sekolah begitu.
Ingat : "Power of Celeb : In Fashion they're never wrong "


12. Kudu ati2 nyari temen, bsa aja dia cuma mo ikut2 terkenal -duhh susah yaa..-


13. Siap2 tidur 3 jam sehari. Yahh susah bow.. kan pagi eike kuliah.. trus malemnya.. eike kudu pergi sana sani. Belum lagi undangan party sana sini, yang bisa aja undangannya di LAS VEGAS sana.


14. Dan gak jarang jga, gw lupa makan. Sangking padatnya jadwal bow.

15. Karena gw gak tidur dan makan. Gila.. sapa coba yang kuat?? Akhirnya gw sakit dan masuk rumah sakit. YES masuk berita lagi.. ;p


16. Sakitnya gak kunjung sembuh dan akhirnya gw pun hilang dari peredaran celeb.


17. Infotainment udah gak ada lagi tuh nyebut2 nama gw.




18. SATPAM gak ngejagain rumah gw lagi. Gak perlu kaliii..




19. Nyokap gw kebingungan,, gw masih aja sakit. Bahkan dokter pun sudah angkat tangan -emangnya mo ditembak ;p-.


20. AAArrrrggghhhhhhhhh.... tidak... **jeduk** Aduhhh.. sakit maakk.. kepala gw terbentur dinding -FYI, gw kebiasaan tidur miring dan menghadap dinding-.



Alhamdulillah cuma mimpi. =)

If you enjoyed this post Subscribe to our feed

2 Comments

  1. Anonymous |

    hahaha,,,
    postingan lo ngacrut ien,,,
    ngakak gw,,,=D

     
  2. Reza de Bhro |

    Gimana kalo sekali2 ngimpi jadi petani? Ato Preman. Lebih masuk akal buat ente, huahua.....

     

Post a Comment