Ask Google

Custom Search

Jalan - Jalan

Written on 9/11/2007 02:25:00 PM by Indah Puspita Rani

1 September 2007,
Telat yah nulisnya? Maklum belakangan agak sibuk gara2 sup di Motorola ngasih kerjaan -jadi gak bisa ngeblog dee. Trus ditambah lagi IAF. Seminggu penuh kerjaannya latian... trus... dan Alhamdulillah selese.



Tadinya ada temen yang mo kesini, dan bla bla bla... akhirnya gak jadi.. berhubung gw dan ade udah ada di orchard. Kita berdua mutusin untuk nyari kerjaan. Hushh bukan kerjaan yang biasa kamu lakuin.. ngepel, nyapu, nyuci piring,,, ndesoo.. **tukul mode on** ;p



NONTON?
sayang sekali,, Ratatouille udah ntn,, secret udah,, sayang banget kalo asal tancep nonton taunya filmnya jelek. Tiket nonton kan mahal =S..

Ke COMEX aja??

COMEX apaan tuh?
Computer Exhibition!!

Ide baguss!!

Sampe sana.. seperti yang dibayangkan. Ruame banget!! Jangan2 seluruh rakyat singapore pada dateng ke COMEX. Jadi kita mikirnya sayang banget kan kalo pulang dengan tangan kosong. Jalan2 muter2.. ketemu satu booth yang kayaknya menarik. Yang tidak lain adalah : NIKON.

Pendek cerita kita beli deh kameranya.. kebetulan ada yang lagi murah banget. Gak penting sih,, tiba2 aja si ade pengen beli. -Boros yah?-

Dan inilah hasil2nyaa :
hahaha.. panjang banget ya intronya? padahal cuma mo ngepost hasil2 poto doank.. ;p

Ini anggotanya waktu itu, cuma 2. Yang moto? yahh yg megang kamera.

hasil karya ade yang ke2.. bagus kan? iya donk.. ide sapa dulu.. hahaha.. -padahal pernah liat foto yang kira2 idenya mirip- ternyata bagus juga ya..


yang moto? Gw!! hehehe.. berniat moto pintu doank.. tapi pas diliat lagi.. kayaknya lebih bagus kalo ceritanya ttg cewek yang duduk itu.. yang lagi liat2 HP. kalo gw cowok mungkin judulnya "Love at the 1st sight" sayangnya gw cewek jadi judulnya.. " Kamu dimana sayang,, ditelp2 kok gak diangkat sihh.. sebel dehh.. >.< "

ini gw juga yang ambil. Judulnya.. pohon gelap yang dibelakang terang.. hahaha.. yahh. gitu deh.. ;p

yang ini-btw, gw tinggal disni : Hall of residence 16- yang moto foto dibawah ini ;

yang ini?? Gw donk.. Overall foto yang gw ambil kemaren, gw paling suka yang ini. (bayangan2nya ampe masuk.. ;p) Judulnya:"Taxi berenti donk!!"

If you enjoyed this post Subscribe to our feed

No Comment

Post a Comment