Ask Google

Custom Search

Tak Mungkin Lagi -by Kerispatih-

Written on 9/13/2007 01:13:00 PM by Indah Puspita Rani




tersentak aku seketika
seakan akan tak percaya
saat ku lihat kau telah berdua
sebelum sampai diriku melepas rindu

tak satupun kata terucap
ketika kutanya mengapa
airmata penyesalan mengalir deras
itupun tak bisa kembalikan dirimu..

Reff:
ku maafkan semua ini
walau tak ingin lagi ku melihatmu
kumaklumi ketidaksabaranmu menanti
bejana cinta yang kutinggal sesaat
sudahlah.. lupakanlah..
tak mungkin lagi.. kau kumiliki..

oooh...

kumaafkan semua ini
walau tak ingin lagi ku melihatmu
kumaklumi ketidaksabaranmu menanti
bejana cinta yang kutinggal sesaat
sudahlah.. lupakanlah..
tak mungkin lagi..
tak mungkin lagi...
tak mungkin lagi..
kau kumiliki...

******

Terlalu berat rasa merindu,
Naif bila aku bicara aku tahan.

Terlalu banyak perhatian saat kau pergi,
Bodoh bila kubilang tak butuh.

Janji tinggalah janji,
gadismu ini hanya bisa terperanjat.
Terpaku dan tak bsa pergi.
Maaf sayang,, bukanku tak mencintaimu
bukanku tak bisa setia
Aku hanya tak biasa tanpa perhatianmu

Hati tetap hancur saat kau katakan :
Tak mungkin lagi.
Disaat aku hanya mencari pernaungan penggantimu.

Dan cinta ini, biarlah mati dan berganti musim.

If you enjoyed this post Subscribe to our feed

No Comment

Post a Comment