Ask Google

Custom Search

My Ten Things

Written on 11/20/2008 12:59:00 AM by Indah Puspita Rani

1. I am someone who forgive but not forget 

Gw itu ga gampang marah, tapi kalo udah marah gak gampang baik lagi. 
Ade, mantan gw sering bilang kalo gw suka mengungkit2 yang lalu. Yes I do (tuh de... ada kan yang gw iyain dari kata2 lo.. :P).  Because I am not easy to forget, or even I don't believe that people who can really forget a thing, well maybe we can forget for awhile, but the memory will not be lost. Somehow gw pengen mengubah yang satu ini, rasanya gak fair, kalo misalnya orang salah dikit sama gw, gw gak bisa nerima dia lagi.

2. Kalo marah sama orang yang gw sayang (teman/keluarga/pacar) gw akan DIAM atau Nangis.
Pertama gw bakal Diem dulu, istilah gw sih, nahan emosi dulu. Di saat nahan ada dua pilihan, cari tau kenapa dia bikin salah begitu, ato put it there for awhile, just talk about it later. Tapi ada saatny gw gak tahan, gw bakal marah2 entah caranya gimana.
Saat gw bener2 marah, gk bisa ditahan lagi, gw akan nangis.

3. Sekali nangis mata gw langsung sakit
Emang ya, abis nangis biasanya bekasnya cepet ilang, tapi mata gw sakit bisa seharian. Sampe2 gw pikir, kayaknya gw emang gak boleh nangis ya.

4. Gw sering ngomong sendiri
Kalo gw lagi bener2 banyak pikiran, misalnya deg2an mo interview, ato mo ketemu cowok yang gw suka besoknya, gw bisa2 ngomong sendiri dalam pikiran gw, seolah2 gw lagi ngobrol. Pernah sangking gw lagi banyak masalahnya, gw insomia gara2 beginian soalnya abis malem gw cuma untuk ngomong sendiri, seolah2 di depan gw ada orangnya. 

5. Gak bisa ngomong apa yang gw rasa di depan orang
Yah.. intinya, kalo gw ada masalah, gw gak pernah bisa bilang langsung. Curhat, marah, whatever yang intinya pake kata2, gw gak bisa bilang langsung. Suka pake cara implisit, tapi suka sebel sendiri pas orangnya gak ngerti. My bad. -.-

6. Gw gak percaya KARMA itu ada
Well banyak yang terjadi di diri gw, yang membuat gw gak percaya karma. 
Gw selalu mencoba untuk tidak menolak, kalopun gw menolak pasti sebisa mungkin orangnya gak kerasa ketolak or whatsoever. Tapi pada kenyataannya gw sering sekali di tolak, sering kali saat gw mengajak sesuatu ato meminta sesuatu orangnya gak bisa ato apalah. Kadang2 hanya dengan kata2 singkat. Contohnya, gw tidak pernah menolak cowok *well pernah sih 1 pas SMP, tapi gw tau dia maen2, karena besoknya toh dia nembak cewek laen, jadi gak masuk itunganlah*, tapi 2 kali gw ngajak cowok balikan, gw ditolak! MENTAH2! -.- Memalukan. Yahh.. itu sih satu faktor aja, masih banyak hal2 laen yang membuat gw percaya bahwa karma itu tidak ada. Pembalasan memang ada, tapi tidak exactly seperti apa yang kita lakukan, in other things maybe. Kalo kita kasih buah, mungkin kita dapetnya bukan buah, tapi teman baru. 2 hal yang berbeda yang kadang susah untuk diresapi sebagai balasan perbuatan.

7. Suka mikir dalem2, ampe kadang2 yang kagak penting, bikin gw di WC lamaaaa banget *mikir*. 

8. Percaya kalo cowok itu sebenernya cengeng
Huhuhuhu.. maaf.. tapi menurut gw mereka gak nangis depan orang aja. Tapi sebenernya kalo nangis lebih gawat. Mungkin karena sering di tahan2 kali ya, makanya pas nangis beneran berabe dehh.. 

9. Gak kan pernah bisa diem sebelum dapet apa yang gw mau
Gw mungkin bisa dibilang, kalo belum dapet gw gak berenti. Mo pake cara halal kek haram kek, yang penting dapet. Istilahnya kalo dendam gw gak terbalaskan, pedang gw gak kan gw sarungin dah. ;p  Well intinya I can do anything for something that I want. 

10. Berobsesi menjadi model saat kecil dan sampai sekrang masih berharap punya tinggi 170cm. -.-


Tambahan : Baru bikin hukum sendiri
Hahaha.. selayaknya hukum archimedes, jumlah air yang tumpah sama dengan volume benda yang tercelup dalam air; cinta eneng sedalem kantong abang.  


-Iseng banget gw, sutrisss mo exam besok ><-

If you enjoyed this post Subscribe to our feed

6 Comments

  1. Sara Sherlini Febriajie |

    huahahahahah!! lucu bgt sih looo stress mo exam malah ngeblog :p

    gue komentarin satu2 aaaahhh... (kalo gue bener2 ga ada kerjaan ndah hihi)

    -nomer satu itu kayaknya hampir semua org begitu. semua orang malah. cuman pilihan masing2 orang untuk mau bring 'it' up lagi, mau sedih2 lagi atau langsung buru2 mikir "everybody deserves a 2nd chance"

    -nomer dua sama deh ama gue. hehe..

    -nomer tiga ini aneeeeehhh...hahahaha...mata lo sensitip bgt yaaaaaaaaaa..... jarang nangis dong ndah? ;))

    -nomer 4 lebih aneh lagiiiii....hahahahahah....

    -nomer lima ini kenapa ya? apa elo emang lebih suka nyimpen semuanya sendiri? introvert-kah? ato lo gak mau dibilang lemah? huhuhu

    -nomer enam gue setujuu.. gue lebih percaya hukum sebab-akibat daripada karma.. atau kalo emang karma itu ada, ya bentuknya bisa macem2 seperti kata lo, ngasih buah dapet temen..

    -nomer tujuh ini sama banget sama laki gue ndah.. huehehehe.. apa semua anak nanyang gitu ya? :p

    -nomer delapan, cowok kebanyakan bakal jd cengeng kalo udah ga kuaaaaatttt banget. kalo yg dia hadapin itu udah ngelebihin ego-nya untuk tetep tegar.

    -nomer 9 bahaya ndaaaahh....

    -nomer sepuluh : TOSS!

     
  2. Fakhrur |

    baca nomer 4 gue jd inget gollum... :p

    trus kalo yg nangis2 itu hmmm... ndak tau jg ya, dulu gue waktu kecil cengeng bgt, sampe suatu saat pas SD dibikin nangis sm anak cewe, trus dia bilang "loe kyk cewe aja nangis mulu!".. dan setelah kejadian itu, selama 20 tahun gue cm inget 2 kali gue nangis.. pas SMP lutut gue robek waktu maen petak umpet dan pas kmrn gue dirawat gara2 malaria si suster (cowo) ga becus masukin jarum infus sampe sakit bgt kena tulang... *duh jd panjang ceritanya*

     
  3. Indah Puspita Rani |

    @chaha..
    no.3 --> tau nih.. tapi jadinya sukanya bete.. kadang nangis cuma dikit gitu yaa.. tapi karena abis itu mata gw sakit betenya seharian.. huhuhuhu... padahal sih sering juga nangiss.. :p

    no.7 --> I am afraid yes.. hahaha.. gw kalo balik indo suka banget di cela ama kakak gw : " kita disini gak ngomongin gituan ien.. " .. itu kalo gw mulai ngomong yang aneh2... tapi kalo gw lagi di NTU gw kayak ketemu banyak banget yang setipe ama gw.. hahaha. :P

    no.10 --> wahahaha.. yay!! ada temen se-obesesi.. wehehe.. pantesan muka lo sumringah pas jadi model buat IAF... obsesi juga tohh.. hihihihi :D


    @fakhrur
    gollum... gw ampe nyari di google.. hahaha..
    ternyata tokoh di the lord of the ring.. pas gw baca2 dia suka ngomong aneh2...

    gw jadi inget.. sampe kira2 SMP... gw masih kesulitan untuk ngucapin 2 huruf mati bersebelahan.. misalnya :
    putra.. gw suka bilang.. purta..
    kalo putri... jadi purti..
    kalo pusri.. pursi..
    kalo nyebrang jadi nyerbang..
    kadang suka susah ngejaa..huhuhu lidah gw pendek kali yaa.. ><

    cowok nangis sebenernya fine sih.. asal jangan kayak bayi ajaa..

    tapi gw tetep respect sama cowok2 yang nahan emosi termasuk tangiss.. karena merasa dituakan..
    soalny kk gw pernah bilang..
    "kalo kakak nangis.. apa lagi kalian beduaa.."

    waktu itu gw protes.. knapa kk gw gak nangis pas bokap ama nyokap berangkat haji,,padahal sedih banget ampe mereka tuh ngomongnya kayak seolah2 gak bakal balik lagi.. serem banget gak sih..

     
  4. Kodok Ijo |

    Hahaha, baru sadar 100% kalo kamu itu cewek, dengan melihat 10 ciri2 kamu...

     
  5. blackandikauda |

    eh itu dah jadi teori ato msih hipotesis doang yng ttg "cinta eneng sedalem kantong abang"....
    matilah awak ini klo gitu..

    eh untung aq ngecenginny "uni" bukan "eneng"...hahahaha

     
  6. Indah Puspita Rani |

    @b nurman..

    wehehehe.. emang sejak kapan aku jadi laki2?? :P
    bagian mana yang ceweknya nih cri2nya.. hohohoho

    @k andika..
    wahh.. kalo uni malah lebih kejem lagi.. =p hihihihihihihi

     

Post a Comment