Ask Google

Custom Search

Yes I like THEM!! Sooo Much!

Written on 11/28/2008 03:52:00 PM by Indah Puspita Rani

Rules:
Shout out those who tagged you
List 5 unimportant(?!) things that make you happy
State the rules and tag 5 other blogs
Leave a comment letting the 5 blogs know they have been tagged

Well.. 5 UNimportant things that make me Happy.. 
Humm.. 

Anyway, I am Tagging whoever you are rite there, who is reading this blog! Rite away, make yours!!

1. Cowok berdada ganteng.. eh bidang.. hahaha
 This kind of guy always turn me on. Gw paling gak tahan kalo ngeliat cowok datanya datar, dan bidang. Perut gak pelu 6-pek, tapi yang penting dadanya.. Kadang di NTU well di Singapore, banyak gitu cowok2 hasil NS, yang waahh dadanyaa... tapi sayang muka kurang mendukung. Tak perlu khawatir, bayangkan saja kotak abu2 di depan mukanya, dan nikmati dadanya dari jauh! Kadang tanpa sengaja gw bisa senyum ngeliat mereka. Sama kayak Samantha Jones kalo lagi ngeliat cowok HOT!! Dan entah knapa, cowok2 gw sebelumnya gak semuanya dadanya bidang. Tapi memang jujur gw agak susah lepas sama yang dadanya bidang, tanpa disengaja tentunya. ;;)



2. This picture tell you almost everything. 
The drinks, and the scenery, well even you're lonely at that kind of situation, it will be just ok, but with a companion would be more than great. =)



Sayang ya gambarnya kecil, itu dari HP sih.
Yang keliatan disitu, ada Fullerton, Singapore River and Cosmopolitan.
Gw suka malem2 keluar, pinggir sungai, entah cuma diem ato sambil bawa novel duduk disitu baca novel.

Pastinya lebih suka lagi kalo ada yang nemenin ;) .


3.  Aerr.. !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


Gw suka pantai, laut, aer terjun, sungai kalo bersih *yah kalo kotor gw pilih untuk pergi malem2*, intinya yang berbau dengan aer. Bunyi aer atau aer yang bergerak, somehow membuat gw senang.. Gw suka hujan, dulu. Entah karena apa, sejak gw mulai belia, gw jadi gak terlalu suka sama hujan, alasannya simple ;
" Gila yaa.. udah capek2 gw nyisir, dandan, eh malah ujan!! Ini baju jadi ribet kan!!
But believe me, when I was only child, hujan adalah hal yang gw tunggu2, pura2 gak sengaja kehujanan, trus malah jadi maen hujan di luar. Sooooo FUNN!!! Basah itu enak ;)

Sedikit rahasia gw, gw pernah jatuh hati sama seorang laki2, simply just because, he took me to well, some kind like a beach. Took me to the beach tentunya bukan alasan gw jatuh hati, tapi saat itu gw lagi banyak masalah, dan gak pernah bisa pikir jernih, lalu laki2 itu yang ada di sebelah gw, waktu di pantai *some kind like a beach to be exact*  itu, dengan suara aer ombak yang memukul bebatuan (saahh bahasa gw). Somehow gw sadar, he's right beside me when I need him. Dan dadanya bidang, hahaha ;)

4.  Facebook
Facebook is my current addiction. Padahal yang gw lakukan di facebook itu cuma maen game MindJoit, Wall2an sama temen, Comment2 foto, sama yaa.. comment status and whatsoever. But somehow, I am engaged to Facebook, gak bisa lepas! 

Facebook, application ter-KEPO di Internet. 




5. Coke and Yupi Candy !!
These 2 things will always be just right beside me in exam period. 
Apalagi kalo gw belajar di kamar. Coke, gw sebenernya tdak terlalu maniak sama minuman ini. Tapi kalo gw stress, dan bete, paling banter gw bakal cari minuman ini. Dan sekarang gw lagi hobi sama COKE LIGHT and COKE ZERO. Tanpa alasan, cuma suka aja!

Kebiasaan gw kalo minum COKE, suka menunggu sampe sodanya berkurang, jadi tinggal rasa manisnya aja. Soda di COKE lebih cepet hilang kalo kita pake plastik, itu lho kalo biasa beli di pinggir jalan, kalo dibungkus kan suka dimaskin ke kantorng plastik putih, nah itu menurut gw cara minum COKE yang paling enak. =)

Another one, YUPI. Ini permen yang paling gw suka. Darrrrrrrriiiii Kecilllll....!!!!
Gw paling terharu sama mantan gw yang pernah ngasih gw YUPI banyaakkkk bener sebagai exam wishes. It was a heaven. Really. 

I love YUPI.
Udah pernah nyoba YUPI yang bentuk GIGI? Lucu banget.. 
Tapi jenis YUPI yang paling gw suka, YUPI cola, sama rasa green Apple. 



If you enjoyed this post Subscribe to our feed

2 Comments

  1. Sara Sherlini Febriajie |

    Bwahahah.. gue ga nyangka lo bs se-straight forward itu ngomong ttg cowok berdada bidang. ckckck.. indaah indah.. kecablakkan-mu mengagumkan nak!! x)

     
  2. Indah Puspita Rani |

    hihihi... intinya memuji laki2 yang punya kelebihan di dadanyaa cha.. :P :P

    tapi sebenernya banyak kok cewek yang suka cowok berdada bidang.

    Tapi sejauh ini yang gw tau, kita cuma ngeliatin dari jauh ajaa.. ato sekedar ngintip2 dikit,, gak lebih..

    enak dipandang.. jarang dibicarakan..

     

Post a Comment