Ask Google

Custom Search

I WANNA HAVE A BABY!!! *screaming*

Written on 11/16/2008 02:05:00 PM by Indah Puspita Rani

Meet the baby boy : Bagas Wistara Raditya

*napa sih lo.. ganggu2 ajaa.. ;)*


*tampang manis deeee... *

*nasib anak kecil : dimaenin orang gede*


*tampang mikir : kayak udah bisa mikir aja sih kamuu.. *

Anyway, menurut gw ini pose dia yang paling ganteng.. haha
Somehow gw merasa narsis kalo gw muji2 ni anak, secara ini masih darah gw, kalo dia ganteng artinya tantenya gak jauh2 juga donk yaa.. :p



*tanda kalo dia emang keponakan gw.. :p*


Keponakan gw yang satu lagi, lebih tua beberapa bulan ;) cantikk bangettt..!!
Tabina Alexa Lunaira
artinya meuni panjang pisann :
Insya Allah, Perempuan Kuat Umat Rasulullah yang Bercahaya Seperti Bulan
Panggilannya Aira.


*duh fotonya kecil bangett... Ditunggu foto2 pake celana jeans ama sepatu ballet dari mama ayang ;)*

----------

See those photos, doesn't it make you wanna have one?


Ohh.. It really makes you wanna have another one. Pipinyaa.. ><


Jadi ceritanya gw lagi exam. Salah satu hiburan disaat gw bosan adalah bolak balik ngeliatin fotonya si Bagas. Believe me: It's heaven to see him. Beneran ya, gw bukan tipe cewek pecinta anak2, suka rese sama anak2, but once Bagas dateng ke rumah pas lebaran kemaren, gw hobi banget ngeliatin dia gerak2 sendiri. Dia senyum, tapi sebenernya dia sendiri belum ngerti senyum sama apa ato karena apa. Belum lagi adegan Mabok ASI. Yang bikin oomnya komentar..
"Ntar kalo bagas udah gede mo iman aja dugem hahaha"
Padahal 19 thun lagi si oom udah umur 40 which is udah jauh banget jamannya yahh.. haha

Selain itu, gw baru aja nonton How I Met Your Mother episode 7.  *kalo mau japri ;)*

Ada tokoh yang namanya Lily and Marshal, they are soo lovely, yeah lovely couple.
They are 30 and married, o ya not to forget, before married they have been dating for 9 years *err* or 10 year, well about that ;) .
They are about planning to have a baby. 

Emang sih, kalo kita ngeliat anak kecil itu heaven banget. 

Tapi akhirnya ada di saat mereka ragu. 
And then make me wonder,  Hey They are 30.

Mereka ragu, apakah Marshal bisa jadi ayah yang baik begitu juga dengan Lily bisa jadi ibu yang baik.
Mereka juga ragu, masalah keuangan. 
Mereka ragu kalo mereka siap jadi orang tua. 

Di tambah lagi parnonya si Lily, gara2 ada orang yang punya anak dan bilang :
"Well, I haven't talk to another ppl, yeah you know, except my husband of course!" 
Well, kalo punya anak, masuk akal menurut gw kalo kita emang mau gak mau mengurangi kegiatan sosialita.

Seems a lot of things to prepare to have a baby.
I don't know what is in the list. Tapi at least sampe sekrang yang terpikir di otak gw. 
Money and Mental. (absolutely)

Umur? Menurut gw bukan jaminan. Tapi paling tidak seiring dengan bertambahnya umur, kedewasaan kita juga diharapkan meningkat dan lebih bisa bertanggung jawab. 

Well, keinginan punya baby tentunya hanya sebatas bawaan semilir angin karena kedatengan si Bagas. He's sooo lovely..

Punya anak itu tanggung jawab. Once we decide to have one *or more*, we really need to grow him up, physically and psychologically . Humm nampaknya berat buat gw sekrang. 


Having a baby is another big step in life after having a husband. 


If you enjoyed this post Subscribe to our feed

5 Comments

  1. melur |

    menurut gue, kelucuan itu akan bertahan hanya sebentarrrrrr di mana setelah itu kita harus mikirin pendidikan anak yang gak boleh main-main dan kian hari kian mahal...

    jadi bukan perkara lucunya aja...

     
  2. Sara Sherlini Febriajie |

    Hahahaha.. yess setuu ama melur, lucunya pasti cuma sebentar aja, setelah anak itu mulai "dilepas" dari ketek kita bakal lebih banyak lagi yg harus dipikirin. whoaaaaaaaa...... bulan depaaaaaaaannnn!!!!!!!
    btw pengen punya anak cewek apa cowok ndah?

     
  3. Indah Puspita Rani |

    kalo denger2 dari kakak ipar dan kakak sepupu yang baru punya anak..

    pas baru keluar itu anugerahh..
    lalu stress..
    tapi akhirnya belajar buat ikhlas..
    lalu pas agak gedeann.. anaknya bisa dimaen2in..
    laluu.. belum tau lagi gimana.. :p

    punya anak.... hmm.. complicated..
    pendidikan iyaa
    mentalnya iyaa..
    jasmaninya iyaa..
    shelternya iyaa..
    apalagi yaa..

    yah.. kalo gw jujur.. diumur segini.. I am still freaking out to imagine.. the baby is out fromm my... *you know*.. gw juga masih takut gendong bayii..

    tapiii gw rasa.. kalo mo nunggu siap..
    kita akan pernah siap untuk punya anak..
    karena gak ada orang yang pernah siap..
    gak tau knapa gw percaya ama kata2 itu..
    mungkin bagi gw...
    setiap ibu di dunia itu berbedaa.. as in butuh competency yang beda2... tergantung ama anaknya..

    @chacha..
    bulan depann.. waaa.... hope it will be just alrite.. amin..
    kayaknya kalo lucu2an lebih lucu anak cwek yaa.. walau kalemm.. tapi bisa didandani :p

    tapi kalo suami gw ganteng.. gw mo cowok.. biar banyak cowok ganteng di rumah.. hihihi :P

     
  4. blackandikauda |

    in,,nitip buat acong..
    "jgan diajak dugem!!" kasian klo duduk bisa gemeteran bagasnya..hehe

    (spoiler alert..)
    mpe season 3 marshall n lily masih blom punya anak tuh...

    btw quote yang trakhir keren,,tapi yang pernah aq denger
    'boy totally become a man while he start having a baby..'

     
  5. Unknown |

    insya Allah ntar kalo In udah punya anak, bakal siap sendiri buat jalanin semua....

    btw lahiran itu ga sedramatis yg engkau bayangkan. udah diatur dari sananya In... :) ga usah dipikirin dulu hehe..

    btw ponakanmu lucu2 sekali yaa.... untuk saat ini puas2in liat anak orang aja dulu ya in.. :)

     

Post a Comment