Ask Google

Custom Search

The Nanny Diaries

Written on 10/01/2007 01:10:00 PM by Indah Puspita Rani

Sabtu sebelum buka akhirnya gw nonton lagi. Dari 3 film yang pengen gw tonton di bioskop ada 3, yang waktunya pas ya film ini : THE NANNY DIARIES.


Kalo gw boleh jadi guru untuk nie film, gw bakal kasih nilai 7 dari 10. Not bad, tapi bukan berarti jelek banget. Menurut salah satu reviewer di Yahoo, filmnya :"pure vanilla", jadi komedinya ada cuma gak gak banyak, romantisnya ada, cuma gak gitu ngebwa penonton, sedih nan haru juga ada, tapi gk cukup membuat penonton menangis.

Tapi gw pribadi, suka sama 2 hal dari film ini, yaitu : pengambilan gambar dan casting. Pengambilan gambarnya, yah nothing I can explain, cuma paling nggak gw nyaman dengan pengambilan gambarnya, gak bikin pusing. Kalo casting,, wahh gw suka hampir smuanya.. semua saling mendukung, the most important thing sih cowoknya ganteng, walau gak terlalu sering muncul di pelem ini, bisa disebut sih dia cuma tampil sebagai bumbu, but it works hehehe *at least for girls, like me ;p*.

Selaen itu.. Hohoho,, jujur gw suka kalo film latarnya Manhattan, dimana ceweknya digambarin dengan dengan begitu modisnya, berbaju hitam dan dengan rumah *humm should I say condo* yang baguss banget, jadi ngeliat trailler film ini, gw langsung suka =). Walau si scarlletnya sendiri dandannya biasa aja, gk keren2 banget, malah agak aneh, apalgi ngeliat waktu dia pake kaos kaki dengan sepatu haknya yang feminim,biar masuk sama ceritanya kali yaa.. secara dia diceritain dari New Jersey, dan dia adalah NANNY.
Oiya, kurangnya adalah di segi ceritanya. Ceritanya kurang ngegigit. Mengulang istilah diatas; pure vanilla. Dan memang ketebak bannget ceritanya, dan akhir ceritanya. Intinya sih seorang nanny yang kerja pake hatinya, dia sampe ngerasa sayang sama anak yang dia asuh itu. Trus anak yang diasuh itu anak yang nakal tapi sebenernya baek, dan secara hidup di kota besar, jadi banyak masalahnya, padahal anaknya masih kecil. Dan pada akhirnya seorang nanny bisa mengubah seorang ibu. Yap! Simpel kan?!
Film ini memang diambil dari buku, dengan judul yang sama, oleh EmmaMclaghlin dan Nicola Kraus. I'm not sure it's a bestseller book or not, tapi kalo dijadiin film harusny pernjualannya gak begitu jelek. Dan gw juga gak yakin nie buku bagus apa nggak, secara gw sendiri belum baca bukunya.



Di film ini dia jadi Annie Broddock, cewek lulusan new york university major in bussiness *if I'm not mistaken ;p*, tapi setelah mencoba di interview dia ngerasa bisnis bukan dunianya. Dan dia malah suka banget sama antropologi. Suatu saat waktu dia lagi frustrasi, ada sebuah accident yang malah membentuk jalan baru buat dia. Jadi Nanny =). Di Manhattan, keberadaan NANNY diperluin banget secara.. yahh.. ibu2 manhattan yang tidak berpenghasilan tapi super sibuk.. oopss they call it SUPER MOM. Dan.. of course dia jadi NANNY di pelem ini. Actingnya.. Menurut gw bagus. Eniwei gw udah bilang kalo acting2 pemaennya bagus2, dan gw menikmati acting mereka.



Dan inilah yang ngebuat gw pengen nonton pelemnya. Hohohoho... kehadiaran si Chris Evans ini yang bikin gw betah. Walaupun sebenernya dia cuma bumbu di pelem ini, biasalah peran utama butuh pacar kan =). Yap dia berperan jadi Harvard Hottie, nama aslinya.. humm gw lupa secara di pelemnya sendiri cuma sekali disebutin.
Yosh.. langsung liat trailler aja deh :



If you enjoyed this post Subscribe to our feed

No Comment

Post a Comment