Ask Google

Custom Search

Abis Denger Langsung SOLAT sana!!

Written on 8/01/2008 08:50:00 PM by Indah Puspita Rani



Kira2 jam 8.40an PM, Iman, Temen SMA gw nyapa di YM.

Dia langsung kasih URL diatas. [itu yang "Rekaman Adam Air", lo dengerin dulu deh.. biar tau.]

Awal2.. Oh ngobrol biasa, ujung2..

Ahh.. takut bener gw.

SEREM!! Denger mereka nyebut ALLAHU AKBAR berkali2.
Mereka udah mau mati!!

Anjrit jujur gw nulisnya serem.. deg2an gini...

Commentnya di comment aja deh entar, gw masih takut.

"Kebayang gak sih lo, kalo lo yang disana?"


Duh.. Mana si Iman ninggalin gw lagi. Dia langsung Solat abis dengernya.


Duh.. ini post kayak gak ada isi ya.. Dengerin aja deh!!

...
Anjritt masie serem aja gw...

Padahal awal2 gw masih mikir2 ini orang udah mo mati kok masih ngomongin SMS aja sih..
Gak jelas sih sebenernya ngomongin apaan, gw gedein.. eh gak lama.."Jangan dibelokkin!!" lalu..
SUARA ANGIN RIBUT..
AAaaaaa!!!...

Btw, itu rekaman cuma 2 menitan..
...

Allahu Akbar de..

duh.. Si Iman maen ninggalin aja lagi.. ><

Dan Sekarang 8.55PM. Gw mandi dulu dee... ><


If you enjoyed this post Subscribe to our feed

No Comment

Post a Comment