Ask Google

Custom Search

When I am willing to tell you something, What should I do?

Written on 8/29/2008 02:22:00 AM by Indah Puspita Rani


I was talking! Just as if you were by my side, even I know there was no one in this room.

Well, at least I have said it, and MAYBE you just don't need to catch up the words.


Gimana caranya berbicara dengan orang yang gak bisa diajak bicara lagi.. 

Ada aja orang yang sebenernya masih pengen lo talk-to-with.. Tapi gak bisa.. 
Pengen dia tau update2an lo.. Tapi gak bisa
Pengen tau2 update2an dia.. yahh.. ini lagi.. apalagilah.. GAK BISA... 

Gw jadi mikir, kalo lo pengen ngasih tau seseorang yang gak bisa ngobrol lagi dengan lo gimana ya?

Jaman kan udah canggih gilak, ada FACEBOOK.

Kasih Update di Status? 'What are you doing'
Ahh Sucky deh kayaknya. 
Masa' iyaa.. nulis : " Buat Culprit, tau g? gw ada cerita buat lo.. bla bla bla"

Lewat lagu? Post aja di facebook.
Not as sucky as before.. 
Tapi sayangnya gw gak ngepost sesuatu yang pengen gw sampein doank. Tapi hal2 yang gw pikir: WOW! Ada beberapa yg 'ah lagu satu ini pas juga nih'. Paling2 gw tulis di notenya. Tapi apakah dia ngerti. Wait.. Emang dia meratiin Facebook lo?

Lewat Foto? 
Err... Paling2 cuma update apa2 saja yang lo lakukan. Duh sekali lagi SUCKY ahh, gak nyambung malah.. emang dia meratiin?

Selesai sudah di Facebook.

Friendster!!
Lewat Bulbo? 
Kadang gak sesuai. Lagian gw ngisi gak melulu karena gw mo nyampein sesuatu. Gw ngisi karena iseng ama addicted =P. Tapi sekali lagi, emang dia masih meratiin ya? Hey, dia kan cowok. He got the balls!! 

BLOG!!
Sepengatahuan gw, dia gak pernah baca blog gw. Then.. Ya sudah lewat. 


Tapi satu hal yang pernah gw lakukin:
'Mencoba Telepati'
Pernah gw penasaran, bingung mungkin tepatnya gimana caranya biar dia denger apa yang gw omongin ya. *pengen.red* 

Lalu pagi2 saat gw bangun ,terdiam sejenak, lalu mejemin mata, sambil berpikir keras serta konsentrasi :
"Culprit, lo denger gw ga? Gw pengen ketemu, tapi gak tau mo ngomong paan, eh gw masih pengen ngobrol sama lo, hei.. lo denger gw gak? halo!!"

Gak ada jawaban.

Coba besoknya!!

Gak ada jawaban.

[Repetition loop]


Lalu hari ini, mengingat kejadian beberapa bulan lalu. 
Ahh.. I was so stupid. 
Hari gini ada telpon. Telpon kek! 
I know , I know, I won't do that. Hahaha..  :]]


When I am willing to tell you something, What should I do?

If you enjoyed this post Subscribe to our feed

6 Comments

  1. Anonymous |

    yah...makanya ngomong dong....

     
  2. Unknown |

    jlebbbbbb,,,=(

     
  3. Unknown |

    bener tuh..
    tinggal ngomong, apa susahnya coba?
    =P

     
  4. Indah Puspita Rani |

    hihihi.

    la la la la la la.. .

    SUSAH GILAK!!

    ntar kalo gw dibentak2 gimana??? huhuhu

     
  5. Unknown |

    hahaha.. susah emang..
    kadang dengan kita ngomong, yang disana kaga ngerti kalo kita serius..
    dan mereka ga tau kalo kita beneran pengen ngomong sesuatu..
    huhuhuhu..

    sejak dulu, beginilah cinta.. deritanya tiada berakhir.. huhuhu..

     
  6. Indah Puspita Rani |

    sebenernyaa..

    bingung juga.. walaupun ketemu jugaa.. kata2nya gak kluarr..

    terlalu takut untuk denger jawabannya.

    tapi terlalu penasaran untuk dibiarin..

     

Post a Comment