Ask Google

Custom Search

When I have no one to call

Written on 8/04/2008 10:56:00 PM by Indah Puspita Rani

Hari ini gw dapet masalah,


kecil sih..  tapi turn out jadi down-point.. 


Jadi pokoknya gw ada masalah namanya masalah 123. 

Sebut si A nelp gw, bilang "ada masalah" ke gw. Trus gw cek, dan ternyata keliatan masalahnya dimana. 

Gw bilang ke A, "kayaknya masalahnya 123 de", tau2 si A jadi sombong kagak nyambung, dan ampun gw sebel dan kesel banget. Barang2 di kamar gw banting sangking gw gak bisa nahan jantung gw. 

Keluar buat nenangin diri, bawa HP. 
Nelpon Ibu ato Ayah gw gak bisa. Karena bukan nyelesain masalah, malah nambahin masalah di rumah. 

Gw cuma butuh orang yang bisa mikir logis pas gw gak bisa mikir logis. 

Gw telp si B, gak ada yang ngangkat. 

Gw telp si C, gak di angkat juga. 

Gw telp si D, nyambung tapi keputus. 

Dan I realize : " I have no one to call, who can think at this kind of time." 

Hopeless, then Cry. 

Akhirnya si B telpon balik, Tahan napas, Ngomong seperti biasa. Seolah gw punya masalah tapi masih mikir, padahal gw udah gak bisa mikir. 

" Thanks a lot B! You won't know how much you did help me."

Agak tenang.. Balik ke kamar. Beresin kamar. 

Ada si D di YM. Cerita masalahnya, kasih jalan keluar.
Kata si D "kalo 'D' sih... ngga ada temen... nelpon ibu...  cerita... nangis... tidur..."

Dan.. Yah..
When I have no one to call..


Ahh.. ada masalah yang lebih penting lagi. "I think I have problem in coping my stress"

If you enjoyed this post Subscribe to our feed

No Comment

Post a Comment