Ask Google

Custom Search

I did Miss U! Did you know that?

Written on 8/21/2008 02:30:00 PM by Indah Puspita Rani

And if I tell you
Lover alone without love
What will happen
Lover alone without love
Will you miss him?
Love alone without, without love
- Frou Frou


Kira2 beberapa minggu yang lalu, gw lagi maen2 bulbo,

ada satu pertanyaan yang sampe sekrang gw masih inget aja.



"Kata2 apa yang paling sulit diucapkan ke orang yang lo sayang?"



Jujur aja, gw stuck, istilahnya kalo jawab soal exam gw diem bentar liat2 atep, kalo2 ada jawaban di atas. :p

Haha pas jawabny gak sampe liat atep sih, cuma diem trus mikirnya agak lama aja.



Akhirnya gw jawab :

" I'm Sorry " and " I want you back "



Tapi ternyata setelah berdiskusi sana sini. *cuma 1 orang sih*
Ada satu hal yang baru gw sadarin, Hey It's not easy either to say : "I Miss U" or "I love you".



Mengingat hubungan gw pertama sama cowok, gw pisah, dan yahh sama, gw gak pernah bilang hal2 seperti diatas. Dia pergi tanpa pernah tau gw gimana, bertahun berkutat mencari tau keberadaan dan keadaan dia yang pindah ke luar kota. Dia cuma bisa pikir, I was just a player, yang pacaran cuma 1.5 bulan, then 1 minggu putus dapet pacar lagi. He never knows... Well, mungkin kalo sekrang sih, he doesnt even need to know anymore. Udah BASI!





Knapa susah untuk bilang; "Gw kangen!"
Akhirnya gw ganti dengan. "Gw Bete nih.. " ato "Hari ini gw bete banget"
Kangen kok jadi bete?



Gw tau waktu gw sama dia belum tentu lama.
I dont want to do something that make it even shorter.
Gw cuma pengen apapun itu ngebuat gw dan dia happy.
Gw merasa, kalo dia tau apa yang gw rasa, dia gak enak hati, lalu pergi.
Gw merasa dia keberatan untuk tau apa yang sebenernya.



But believe me, I know that he knows and he knows that I know.
But Will he understand without explaination? without expression?

Well, Lagi2! Udah gak penting lagi sih, kalo ternyata kenyataannya hubungan udahan.




Tapi satu pelajaran yang gw tangkep.
One day, kalo gw ketemu orang lain yang bisa ngebuat gw merasa hal yang sama seperti gw rasa kemaren. I will just tell him what I feel, regardless the condition that we might have. Entah dia pergi setelah itu ato apapun. I won't care, if He go then he's not the one. That would be better, that he go with knowing what I feel, daripada pergi tanpa tau apa2, ato bahkan he doesn't even bother to know. Dan akhirnya gw cuma bisa penasaran, Did he know?


Hey, I did Miss U! Did you know that?

Ternyata penasaran lebih gak enak daripada ditolak.


And I am missing you again, rite here.
With my better life here.
It's much better than last time.
But I am still missing you.
I promise it's only today,,
Coz I hate missing you.

If you enjoyed this post Subscribe to our feed

3 Comments

  1. Unknown |

    ngomong oi, ngomong..
    ga guna diumpet2in.. wakaka.. ini bukan maen petak umpet non..
    wakakaka

    tell him what you feel, before it's too late..

     
  2. Anonymous |

    mungkin cerita kita hampir sama.tapi beda
    aku punya temen cwe tapi aku sama sekali gak berani bilang itu ke dia, sekali bilang dia anggep itu cuma bercanda:(sedih gak tuh?
    makanya sekarang kalo gue kangen ke dia gue bilang aja kalo gue bete banget ama lo!:((

     
  3. Indah Puspita Rani |

    @coby... but it wasnt easy rite?? gw sayang banget sama keluarga gw.. cinta banget.. tapi once gw mo bilang .." Bu ien sayang sama ibu.. " atoo.. "ien kangen ama Ibu" .. It wasn't easy.. yang gw bilang.. "Pengen pulang... mo makan enak.. " hihihi..

    @melih..

    yayaya.. sedih yaa.. gw ngerti.. gak enak.. kalo dia gak pernah tau apa yang kita rasa.. lalu dia pergi gitu ajaa.. dan berfkir... kita hanya 'biasa' buat mereka... padahal dia adalah 'spesial' buat kita

     

Post a Comment