Ask Google

Custom Search

Namanya POOGIE!!!

Written on 9/09/2008 02:12:00 PM by Indah Puspita Rani

Pas ulang tahun kemaren, gw dapet beberapa kado. 
Gak banyak, tapi Alhamdulillah masih ada yang inget gw ulang tahun, hehe.. Again Thanks to Friendster and Facebook yang udah ngingetin. Dan yang pasti Thanks yang udah ngucapin dan inget ama ulang tahun gw. Aaa senangnyaa.. =] =]

Btw, ada seorang temen dari gw *a friend of mine*, gw agak curious sebenernya kenapa dia gak pengen publish tanggal ulang tahun, baik di FS maupun di Facebook. 
Mungkin dia pengen liat siapa2 aja yang inget kali yaa.. 
Mungkin dia pengen liat siapa2 aja yang bener2 peduli, 
but wait untuk peduli sama orang yang kita sayang gak perlu apal ulang tahun kan?? 
Yaa.. perlu sih tapi kan gak segitunya.
 Anyway, so far gw menarik kesimpulan dari dia : PRIVACY
 To be honest, I don't get it. =P 
Whatever! Yang penting kemaren gw inget kan ulang tahun lo.. ;) ;) ;)


Yang paling lucu diantara sekian kado, kebetulan emang bentuknya lucu sih, dan Astaghfirullah gw dapet dari si Syaitonirojim hihihi =P . 

Namanya POOGIE.. 
And I love him so much.. 
Alasannya : ENAK DI PEGANG2 .



Satu hal yang membuat gw yakin dia laki2. 
Dan akhirnya gw sadar, ni sandaran tangan di keyboard lucu jga, begitu sex education sekali. 
Biar gak timbul ambiguisme akan jenis kelamin dari anjing ini,
maka pihak manufacturer memutuskan untuk membuat bagian yang menentukan itu. 
Dan ternyata enak juga dipegang2... Astaghfirullah!! PUASA PUASA hahaha


Namany dikasih ama; gw dan della. 
Dari... DOGIE sih sebenernya. Kan dia anjing. Walau gak punya mata. 
Trus dimaenin2 ampe akhirnya POOGIE DOOGIE .. 
Tapi kepanjang jadinya POOGIE aja.
Dari segian huruf mati, Toogie dogie, boogie doogie, coogie doogie, gw paling sreg sama poogie doogie. Jadilah namanya POOGIE..!!




Ini post rada gak penting ya.. 
Anyway... 

Sebenernya apa sih esensi dari pemberian kado saat ulang tahun?
Intinya sebenernya menurut gw adalah tanda bahwa kita inget akan ulang tahun seseorang yang kebetulan kita sayang. Dan memberikan kado, ya memberikan yang kira2 diinginkan dari orang ulang tahun, mudah2an bisa membuat hari ulang tahunnya tambah seneng lagi.

Gw sering berpendapat, kalo mo ngasih kado, gw lebih suka ngasih yang gak gitu penting. Pengennya sih gw ngasih kado itu yang diinginkan bukan yang dibutuhkan. Untuk barang2 yang dibutuhkan, biasanya orang bisa beli sendiri, dan dia butuh cepat!! Kasian juga kan kalo mo nunggu dia ulang tahun dulu baru kasih barang yang dia butuhkan. Lain dengan yang diinginkan, barang2 yang bisa dibeli nanti2, bahkan mungkin kegunaannya gak jelas. 

Well, anyway Kado itu bukan barang yang paling penting sih pas lo ulang tahun. Ya kan??
Yang penting, the fact that you're not alone

Makasih buat smua yang membuat gw gak sendiri. =)

If you enjoyed this post Subscribe to our feed

1 Comment

  1. Anonymous |

    Indah.. Happy B'day yaaah.. maaf telaat...

    Oia, ada satu kata lagi.. poogie woogie... hihii

     

Post a Comment