Ask Google

Custom Search

Thank You Notes on My day

Written on 9/04/2008 12:00:00 AM by Indah Puspita Rani


Hum.. 


Willing to do something in my 2oth Birthday.

Orang bilang kepala 2 itu, adalah dimana seseorang dituntut untuk menjadi lebih dewasa. 
Well, dewasa atau tidak, gw percaya bukan dilihat dari umur, walaupun memang umur adalah salah satu faktornya. Tapi pling tidak, di umur 20 lo bukan lagi teenager, hal ini jelas karena umur lo gak bakal ada tambahan 'teen' lagi diujungnya, seperti layaknya 13 = thirteen, 14 = fourteen, and so on. 

Hari ini, akhirnya gw memutuskan untk nulis Thank You Notes. Dan gw berencana ngirim Thank You Notes ke orang2 bersangkutan melalui SMS. Tapi sebelumnya gw tulis dulu disini, biar ntar tinggal gw tulis masukin di draft, trus jam 12an gitu gw kirim deh. *Maap yaa.. kalo tiba ternyata ngebangunin.. hehehe *  

Dan tenang aja, post ini gw publish setelah gw kirim SMSnya. *Gak serulah kalo dipublish dulu baru dikirim SMSnya, I'm gonna set the time to be 4th of September 00.00 *

Ayah
Hehe, Ayah.. Laki2 tercuek yang paling ien sayang. Hari ini ien tepat 20 thun. Maap ya klo selama ini ngabisin duit ayah terus, insya Allah ini tahun terakhir ien ngabisin duit ayah, hehehe.. doain biar cepet lulus makanya, biar ayah gak ien porotin trus. Makasih buat smuanya, kasih sayang, berantem2 ama ayah waktu SMA, sampe teriakan2 yang suka bikin bising rumah ;p. I love you.

Ibu
Ibu.. Hari ini ulang tahun ;p . Wanita cerewet tapi ien sayang juga. Ien emang lagi down kali ya bu, tapi ibu doain ien trus ya. Biar berani kyk ibu, mo di operasi aja berani, gak takut hehehe. Makasih buat.. smuanya!! banyak bangetlah bu kalo mo disebutin; omelan, cerewatnya, supportnya, dll. Makasih ya bu. I love you a lot!

Kak Ichan
Buat kk+mbak dian. Makasih ya, anaknya mo dipas2in ama ulang tahun ien ;p. Moga cepet keluar ya si kecil. hehe .. Makasih ya kak sering ngasih jalan keluar kalo ien ada masalah. Somehow merasa kehilangan kk yang gak di Singapur lagi. ;p  btw minta kado donk, ien lagi ultah nih pengen HP baru haha..

Iman
Woii.. hehehe.. Mas Iman ganteng, huehe.. Makasih dulu ah, ien lagi ulang tahun nih.. Buat nasehat2 colongannya , buat ceting2an tengah malam, yang kadang pas banget ien lagi sendirian. =p  Udah di terimakasih'in nih.. Minta kado donk man.. wekekekeke.. =P

Culprit
Hei, apakabar? No need to reply. I just want to thank you, for every lil thing you did, well maybe that wasn't for me, but it was always been special to me. .... [rahasia ah =p]

Ade
Mas..mas.. Gw mo terimakasih ama lo. Mungkin setahun ini kta banyak masalah, berantem sana sini, salah paham sana sini. But 1.5 years we had together, it was so sweet. Walau mungkin ternyata gak berhasil, tapi tetep bermakna buat gw. lo sadar kan? Nilai gw naek setelah gw jadian sama lo, masie inget gw marah2nya lo pas ngajarin gw. But it works, nilai gw naek drastis. Makasih ya de, untuk pernah hadir di hidup ien. =)

Della
Ugh.. Sayangku.. Si setan cayank.. I just wanna say : You're the best dah!!  Makasih ya dell.. Lo emang gak selalu ada di samping gw, but believe me, so far lo selalu ada pas gw down dan gw butuh seseorang. Someday, I even won't grumble kalo ternyata tba2 lo gak bisa bantu gw, karena lo udah bantu gw lebihhh dari cukup. Love you dell.. =) 

Echa
Cha cha cha.. Uhuhu.. I just wanna thank you, in this middle of the nite, for.. everything. Buat waktunya untuk saling tukar pikiran, pengetahuan2 psikologi lo. Nemenin lunch, dinner, ampe kadang2 sahur juga. Buat dengerin gw cerita, banyak deh cha.. Makasih ya cha.. Love you!

Dika
Mbak Dika.. Hum.. malem2 gw mo ngucapin makasih. Buat smuanya,, lucu2nya lo.. Buat kiasunya lo yang bikin gw kejang2 sendiri, ampe akhirnya balik2 jadi belajar *gak tau kan lo.. :P* buat nemenin recruitment talk, everything deh.. Thanks yak! Muachh.. 

Ninis
Jeng jeng, udah tidur? ulang tahun nih, bukan mo minta kado kok, cuma mo bilang makasih.. Udah jadi sahabat terlama =) . Semenjak kuliah emang jarang ketemu, but believe me I know you're always there. Miss you and Love you.

Henry
Beruaangg.. Gw 20 thun!! tua tua tua.. Eh gw mo say thank you, gak banyak sih, hahaha.. tapi bermakna seriously, makasih waktu itu lo bantu gw.. sampe akhirnya,, gw ngomong ama si culprit, and end everything up.. ;p

Isti juga, 
Makasih ya mbak yang udah nemenin 1 bulan di kamar gw, hehe pas banget, pas gw lagi stress, lo jadi kayak penghilang stress gitu soalnya jadi temen ngobrol. ;p thanks ah!! Muach!!

Wait, let me count first!

..
..
..

12 orang.

Masih banyak lagi sebenernya, tapi yang di SMS yang itu aja dulu kali ya.
Jujur gw takut ada yang kelupaan. 

Sebenernya masih ada yang lain, kayak si Bimo, yang udah jadi sahabat sejak kecil, banyak hal yang terjadi, tapi masih aja keukeuh kita sahabatan. 
Trus ada Maya.. si gendut yang di bandung.. yang sering bikin kangen.
Trus ada anak2 keseblasan.. Ahh kangen nakk...
Trus ada Menik ama Sheilla... Tmen seperjuangan di PUSRI. Yang udah lama banget gak ketemu. Tapi mereka itu kayak temen tumbuh bersama, yang ikut ngebentuk gw jadi kayak gini.
Ada Coby yang suka jadi temen tukar pikiran, tuker2 comment di Blog.
Ada Suxan temen kuliah...!!
Ada.... BANYAK!! 
Tmen kuliah, temen SMA, temen SMP, temen SD, temen Les, temen yang baru kenalan.

Orang2 yang pernah di hidup gw,
Aam, untuk jadi cinta pertama gw
Zahir, untuk jadi orang yang pernah hadir, dan yang paling bisa mengatur emosi gw..
Untuk.. yah.. gak usah disebutin smualh ah.. =P

Ada satu lagi..
Buat Prof Ting See Ho.. For... hahaha.. au ahh!!



Ini buat gw pas umur 20 tahun. Gw memutuskan berterimakasih, dengan asumsi Insya Allah hidup gw baik2 saja, dan berumur kira2 sama dengan nabi Muhammad sekitar 63 thun baru meninggal. Kalo ternyata gak lama lagi gw pergi. Then.. At least gw udah berterimakasih, dan Mudah2an bisa bikin orang2 memaafkan kesalahan gw.

Soalnya gw berencana minta maaf di ulang tahun gw yang ke 40. 

Ulang tahun gw yang 60? Ntah apa lagi? =)



p.s 
To be honest, gw belum bisa nyelesain masalah2 gw yang gw sebut waktu itu di hari ini. 
Sedih sih, but..... yah gitu de..

If you enjoyed this post Subscribe to our feed

4 Comments

  1. Irsan |

    Happy Birthday to youuuu...
    You were born in the zoooo...

    Hehehehee...

    Met ulang taun dek.. :)

     
  2. Dian Fitriyani |

    Iin...
    Happy birthday yaa...
    Td mbak mo sms, tp mbak lupa, stlh kejadian waktu itu, nomer hape Iin berubah ga siy.. (jd ga jd de kirim smsnya, hehe..)

    Mbak doain smoga Iin panjang umur, sehat dan sukses selalu...
    Tambah cantik...
    Tambah dewasa...
    Cepet dapet kerjaan, biar bs buru" ngelunasin loan ke NTU...
    Trus bisa lanjut mengejar cita" Iin yg lain...
    AMIN.....

    PS: Baby boy-nya msh di perut mbak niy.. Tp kita msh pny waktu +-11jam lagi kok, hehehe...

     
  3. Sara Sherlini Febriajie |

    Indaaah.. happy 20th birthday yaaa...

    Semoga tambah dewasa, tambah baik lagi dlm semua2nya..

    Keep on writing babe!

     
  4. Indah Puspita Rani |

    @ kakak.. waks.. kalo ien di zoo. kakak dimana donk lahirnyaa??
    hehe.. makasih yaaa =)

    @mbak di.. mbak dian.. kok gak rumah sakit rumah sakit? hihihi.. moga selamat yaa.. bentar lagi nih.. jadi deg2an sendiri. hhihihi..

    @chacha
    makasih ya cha ucapannya.. =)
    doanya juga.. makasih..
    itu baby yang didalem jga.. mudh2an sehat trus ya.. udah tau cwok/cewek blum sih?

     

Post a Comment