Ask Google

Custom Search

Fantasi di Atas Ranjang

Written on 10/29/2007 11:27:00 AM by Indah Puspita Rani




Belakangan gw gak bisa tidur!! Sebel deh!!

Asli gak bisa!

Berhubunga gw lagi IA, dimana gw diharuskan bangun agak pagian, gw membiasakan tidur lebih cepat dari temen2 yang laen yang lagi kuliah.

Biasanya kalo lagi kuliah, gw tidur jam 12 keatas. Tapi semnjak gw IA, gw membiasakan tidur jam 10 keatas *di bulan2 awal gw IA*. Lalu karena istilahnya gw sudah tau celahnya, cara2 pergi ke Motorola, dan cara mengatasi jika datang terlambat, jam tidur gw sudah bisa mundur sampe jam 11 malem.

Ditambah lagi, gw bukanlah orang yang easy to fall asleep, jadi harus ditambah kira2 setengah jam, ya biasanya gw tidur jam 11.30 *kira-kira*.

Entah apa yang terjadi belakangan ini. Gw gak bisa tidur begitu aja. Kadang gw bangun beberapa kali, untuk minumlah, matiin lampulah, idupin lagilah dan segala macem yang gak penting, hanya untuk mencari posisi dan ambient ruangan yang buat gw nyaman buat tidur.

Dan tentunya ada lagi masalahnya.
Masalah gw yang dulu sering menghantui gw : MIKIR MACEM2 SEBELUM TIDUR.

Kebiasaan gw dulu *yang sekarang seolah kembali lagi* adalah meng-flashback smua kejadian di hari itu saat sebelum tidur. Mengingat2 apa yang terjadi, sampai detail. Ya! Gw kadang mengulang kata2 yang gw ucapin di hari itu di otak gw, dan pastinya memang ada banyak banget >.< . Selain itu gw juga suka mikirin; apa yaa.. yang orang pikirin dari kata2 gw, apa mereka mikir negatif? ato positif? Kadang2 gw juga suka mengulang berkali2 kalimat2 lucu yang dilontarkan temen gw ato mungkin temen gw sndiri *dan tentu saja hanya di otak gw doank, gak gw ucapin*. Dan.. o ya satu lagi, gw juga mikirin apa yang bakal terjadi besok, seolah2 bikin naskah untuk besok.

I can't sleep... I can't stop thinking. Ughh!! >.<

Dan gw selalu berdebar saat sebelum tidur.

Knapa ya?? Ada apa ya?? What do you think guys?

Otak gw seolah tak bisa berhenti bergerak
Menari kesana dan kesini,
Memikirkan ini dan itu,
Adakah ranjang untuk ia beristirahat?
Hentikan dia dari berfantasi!!
I just wanna sleep ~.~

If you enjoyed this post Subscribe to our feed

6 Comments

  1. Unknown |

    caranya gampang ien.. *harusnya sih gampang*

    biarin aja lo sehari berfantasi2 gitu, terus, kan besoknya kecapekan tuh, kurang tidur..
    baru deh selanjut2nya bakal gampang tidur..
    haha..

    *jangan dicoba* :P

     
  2. suhu |

    iya, bisa mikir sambil baring di ranjang itu tandanya kurang capek. Aku abis kerja, punggung nempel bidang rata, bisa langsung tidur.

    Suhu,
    korban tidur di bus bablas tujuh belas bus stop

     
  3. Gita |

    Dan gw selalu berdebar saat sebelum tidur.

    Knapa ya?? Ada apa ya??


    Kalo nggak berdebar bisa mati kak. Itulah alasan kenapa Anda selalu berdebar, karena "berdebar" adalah functional requirement yang sangat penting untuk melanjutkan hidup :)

     
  4. Anonymous |

    liat email dikau

     
  5. Indah Puspita Rani |

    @ agung
    email yang mana tho.. gung

    @gita
    hahaha.. bener juga yaa.. tapi nduk.. berdebar2 dan berdetak kan beda... hehehehe.. =P

     
  6. Indah Puspita Rani |

    @ suhu..

    hehehe.. 7 busstop kan jauh tuh hu,, pernah sihh.. ketiduran gitu...tapi cuma 1.. :P ternyata ada yang jauh lebih parahh..=P,, mo capek kerja,, tapi bingung nihh.. kerjanya ngapainn yaa??

    @cobi..

    wah rekk serem mo nyobanya juga.. palagi kalo nyobanya di hari kerja.. *saat IA..*

     

Post a Comment