Ask Google

Custom Search

Tips mendekati cewek -untuk cowok sporty-

Written on 10/03/2007 12:47:00 PM by Indah Puspita Rani

Menanggapi shout outnya yosafat yang pengen tipsnya untuk cowok2 jomblo, jadilah post ini. Hohohohoho.. -tepuk tangan tepuk tangan-
Keberadaan cowok sporty cukup mewarnai dunia penglihatan cewek di dunia ini. -Halah bahasanya!! ;p-

Nahh.. tips ini applicable buat cowok2 jomblo -ato desperate?! ;p- yang sporty biar bisa ngedeketin cwek.

Dimulai dari kenalan.

Kalo kenalan, dan kebetulan kelebihan kamu sporty, humm sebelumnya pastikan dulu kalo badan kamu memang patut dipercaya. Maksdnya gini, kalo kamu sporty tapi kurus kerempeng?? yah.. cewek cuma menyerengitkan dahi aja.. Nah.. dari awal udah jelek kan pandangan ceweknya.. "Ih.. ngaku2 dee.." gitu pikirnya.

-beda?-
Setelah kamu yakin badan kamu oke. Pastikan kalo kamu gak bau!! Yap maslah terbesar bagi cwok2 sporty adalah : KERINGAT!!. Masalahnya lagi kalo kamu suka langsung semprot minyak wangi padahal keringetnya masih bau banget : "Iyakss!!", gak banget deh!. Kalo kamu emang abis dari latian, mendingan kamu mandi dulu, ato kalo gak bawa anduk lap keringet, trus keringin keringetnya dulu.
Udah yakin smua diatas pass smua. Berani-in diri deh kenalan.
"Hai.. boleh kenalan gak?"
Weitss.. walaupun kamu atlit ternama di ndeso kamu, cewek harganya langsung melesat tinggi kalo kamu gituin. So gunakan cara laen!

Pura2 jatoh depan dia.
BASI!!.. tapi boleh juga untuk cewek2 romantis. Tapi.. untuk state selanjutnya agak2 susah, kesportifan kamu bisa rusak, masa' cowok sporty gak bisa jaga keseimbangan berdiri. Ya kan?

Melalui teman.
Boleh juga,, tapi kalo gak punya??

Coba dengan bola basket. Ato bola apa yang kamu pake kalo kamu lagi olahraga. -Duh, rekk bingung kalo pelari pake bola apa ya?-

Trus,, yaa.. kamu suruh temen kamu untuk ngelempar bolanya ke kamu, dan pas ditengahnya ada cewek itu. Hohohoho.. tentunya dengan jantan kamu menangkapnya.. truss.. pura2 baru sadr gitu deh,, ternyata ada cewek diantara kalian be2. Dengan gentle kamu ngedatengin cewek tadi.

"Eh, tadi sempet kena kamu gak bolanya? Maaf ya, tadi temen gw langsung lempar gitu, gak sadar kalo ternyata ada lo tadi."
"Buta yaa... lo,, gak liat apa tangan gw lagi di perban gini.. jadi sakit banget tau,, lo kira ni parkiran lapangan basket apa??!! Awas lo ya, bokap gw polisi!!"

Ooow...

Bagi yang udah deket. Alias fase pedekate.
Fase ini penting banget, sebagai orang yang baru kenal beberapa hari, tahap awal yang membentuk opini tentang seseorang.. -kok gw ngerasa aneh dengan kata2nya yaa.. Bodo' deh-

Tips pedekate :
1. Kamu bisa undang cewek kamu untuk nonton pertandingan kamu, dan pastikan kalo cewek itu bisa untuk ngajak temen2nya, yang tentunya mendukung kamu, biar lancar tentunyaa.
Hal2 yang perlu dipastikan adalah : hallnya berAC, ato kalo outdoor diadakan sore2 biar gk panas, periksa ramalan cuaca -waduh kalo di indo kurang tajem ramalannya.. coba tanya mama loren deh ;p- , pastikan kalo pas acara gak ujan, pake pawang juga boleh, dan yang paling penting, pastikan lawan kamu itu gampang.. jadi gampang buat kamu buat menang.

2. Kalo ternyata cewek kamu suka dengan olahraga yang kamu suka, kamu bisa aja dia ke kafe buat nonton bareng pertandingannya, dan pastikan kalian gak ngedukung beda club, kalo ternyata beda... yaa tahan2in dulu dee..

3. Kalo udah nonton acaranya,, ajak deh ceweknya ke rofftop mall. *jadi inget sapa yaa.. ;p *


4. Biasany kan acara bola -bagi yang suka bola ya.. - malem2 tuh.. ajak nonton bareng di kafe yang romantis, berdua aja. Biar bisa skalian..

Tapi gw jadi bingung juga sih.. ntar lagi hening2 romantis gitu.. tiba2... "GOLLLLLllll.. " hahahha


5. Kalo ternyata cewek kamu gak gitu suka olahraga. Yahh.. jangan terlalu banyak ceritain olahraga yang kamu suka itu. Maless kalee... !! Dan misalnya ada pertandingan yang pengen banget kamu tonton, kamu kasih tau cewek itu, tapi jangan ampe keliatan banget yaa.... truss.. di jam yang sama, hari yang sama.. kamu ajak tuh cewek jalan.. buktiin kalo demi tuh cewek kamu mau berkorban. hohohoho

6. Kasih kue yang bentuknya mirip sama bola basket, ato bola kaki, ato bola apapun itu yang olahraganya lo suka. Trus.. lo kasih tulisan ato bilang
"Gw rela kok, kalo lo makan bolanya. Walaupun gw cinta banget ama basket, tapi gw lebih cinta lagi ke lo."

ughh.. so sweeett..


dah ah.. 6 aja..



-tp kalo atlit ganteng gini sih, gak usah susah2 kali yaa.. ;p-

If you enjoyed this post Subscribe to our feed

9 Comments

  1. suhu |

    oke deh ndah, langsung aja ke pokok permasalahan. Gimana kalau cowoknya gak sporty?

     
  2. Unknown |

    eh, pertanyaan suhu dijawab tuh..
    sekalian nanya lagi..

    gimana kalo cowoknya sporty tapi badannya ga kaya ronaldo?
    tapi kaya doraemon?

    tetep sporty lho.. rajin olah raga, dan jago olah raga..

    huhuhu.. kasihan..

     
  3. Indah Puspita Rani |

    @suhu ama cobi... wahhh.. tunggu episode selanjutnya yaa... =P tadi lagi kesengesem sama si ronaldo sihh.. jadinya kepikirannya ama cowok sporty badan berbentuk kotak2.. ;p

    ayooo.. cowok2 pada bentuk perut donk.. kan kereenn.. tapi jangan gede2 kayak ade rai.. .seyemm..

     
  4. Reza de Bhro |

    Semua pria hampir selalu membentuk perutnya koq. Entah menggelembung kedepan atau menjadi bergaris2 itu yang patut dipertanyakan :P

     
  5. Unknown |

    Wah postingan ini menyadarkan sayha untuk kembali berolahraga. Bravo dik Indah (jijay banget si gw pake bahasa baku gitu hwahuwahuwa)

     
  6. Anonymous |

    yg point no 3 itu siapa maksudnya ien?:p

     
  7. Indah Puspita Rani |

    sapa ya chaa??? hahahhahaa..

    @adityo.. wahh saya bangga ada lelaki yang tergugah.. betapa bahagiannya wanita2 di dunia ini.. hohohoho.. =P

     
  8. Gita |

    Aduh capede kak....kalo buat cowok sporty mah udah g usah dikasi tips bisa jalan...


    setuju tuh ama suhu n b cobi....
    trus gimana cara solving problemnya kalo gitu?

     
  9. Indah Puspita Rani |

    @gita

    huhuhu.. kan kadang2 cowok yang cakep nan sporty suka gak ada gairah untuk ngedeketi cewek.. karena berbagai hal ~.~

     

Post a Comment