Ask Google

Custom Search

Selamat Hari Raya Idul Fitri

Written on 10/18/2007 11:04:00 AM by Indah Puspita Rani

Telat lagi?
Yahh.. maap.. maklumlahh.. =P

Alhamdulillah lebaren kemaren gw bisa pulang. Alhamdulillah banget bisa dapet 6 hari disana ; kamis, jumat, sabtu, minggu, senen, dan selasa. Gak percuma ambil IA di semester 1, dan Alhamdulillah memang berjalan sesuai rencana. Bisa pulang cukup lama. Minimal kalo dibandingin sama anak2 NTU yang laen. Yahh.. Alhamdulillah banget deh.. =)

Kebetulan kemaren lebaran hari Jumat. Muhamadiyah?? Gak juga. Gw lebaran ikut imam gw, dimana saat ini adalah bapak atau ayah. Alasan kemaren kenapa ngambil hari jumat? Karena biasanya sih emang ambil yang cepet, biar gak lama2 lapernyaa. hehehe.. =p becanda! yang bener : Biar aman aja!. Basically ini smua tergantung yakin yang mana aja. Tanggal2 itu keluar kan ada teorinya, gak asal comot aja.

Kamis
Nyampe palembang, langsung diculik buat beli makanan buat buka. Maklum ibu lagi sibuk masak buat besok. Jadi gak ada masak2an. Pergi ke Bangau, mo beli pempek lenggang ama pempek panggang. *Haahh? Pempek lagi!.. Hohoho.. jangan kaget ya,, beneran gw gak boong kalo di palembang, bisa2 sekitar 2 hari sekali ada makanan pempek diatas meja, atau sekedar di kulkas. Apalagi kalo yang namanya puasa, kayaknya kurang afdol kaloo buka gak ada pempek. Beneran gak boong!!* Tapi sayang sekali pempeknya udah abis, mo beli burgo, ternyata udah abis. Perjalanan di lanjutin aja langsung ke Beringin di Dempo, akhirnya dapet jga pempek. Walaupun mahal, dimana satu bijinya Rp2500 -eh apa Rp3000 ya?-, padahal dulu disekolah gw 1 pempek harganya cuma Rp 100 doank. ~.~
Setelah berhasil beli pempek, langsung balik ke rumah, ibu lagi bikin ketupat, ada mbak dian yang lagii motongin buncis.. ama kak ichan yang... ngerecokin. hehehe.. =p

Setelah beristirahat bentar.. deket2 buka, akhirnya berhasil ngebujuk ibu buat bikin martabak.. yay!! bahannya udah ada.. tinggal di bikin doank.. =).
Abis buka, SOLAT, trus.. langsung nelpon temen. Yak! Malem ini ada acara reunian sekalian buka bareng. Tapi apa daya, setelah nelp temen mempertanyakan keberadaannya.. Jawabannya: "ADA DI PIMall ien.. langsung sini aja."

Dan akhirnya kita ngerayain ultah henny di sana.. =)

Jumat
Bangun pagi2. Masih bingung.. hari ini solat apa nggak ya. -Soalny kmaren pulang malem.. gak sempet tanya ~.~- sekitar jam 6.00 baru nanya : "Ayah hari ini solat?". Ayah jawab : "Iya.. berangkat jam 6.30. Kamu gak ikut?". Haaaa... setengah jam lagi.. huhuhuuhu.. langsung mandi cepet2, soalnya kalo gak ntar jadi buntutan.. digedor2 pas mandi >.< gak enak banget!!.
Kita solatnya bukan di masjid deket rumah, tapi di sekolah muhamadiyah gitu deh. Trus.. Yahh.. sayang sekali.. hari jumat lebaran di rumah gw cuma di isi makan,, makan.. makan;; dan tidur siang. Hehehehe..
Malemnya.. ikutan ama acara buka bareng temen2 lamanya kak ichan. Dan acaranya.. buka bareng di Resto A, dan langsung dilanjutkan makan pempek di Bukit. Hahaha.. Makan..makan..dan makan..

Sabtu,
Pagi2 bangunnya bisa agak siang. Soalnya gak ada acara solat, tapi gak siang2 banget. Kenapa?Karena ada acara silahturahmi di RT, dengan semangat sarapan yang membara, kami sekeluarga masuk mobil dan pergi ke deket kolam renang lama, dengan jarang yang cukup jauh, yaa sekitar 7 menit jalan kaki ;p. Disana? Hmm... I'll upload the photo later. =)
Pulang sekitar jam 9-10. Istirahat dulu, baru sekitar jam 11.30 sekeluarga pada kasak kusuk lagi. Ganti baju lagi. Kita pergi ke rumah MAMA, kakak tertua dari sisi ayah. SILAHTURAHMI. Dan.. of course.. makan siang disana. Hahaha =D. Abis magrib, gilaran mereka yang dateng ke rumah. Dan yahh.. acaranya makan2 lagi.
Sekitar jam 8-9pm. Perut gw udah gak enak. Ada perasaan yang g enak banget deh pokoknya. Dan bener aja, sekitar jam 10an gitu, pas udah pada balik smua,, ugh.. MAAG gw kambuh. Dan alhasil gw tidur tengkurep. >.<

Minggu
Pagi2... perut masih sakit, tapi gak sesakit tadi malem, tapi masih sakit. Ngajak ayah ama ibu pergi. Hehehe. kali ini gak makan. KAPOK,, kemaren maag suspectnya 2 : Kebanyakan makan ama kebanyakan makan santen (kuah ketupat,, >.<. Tapi ternyata si MAYA dateng,, jadi kita muter palembang *agak hiperbole sedikit*, ke tempat temen2. Dimulai dari rumah gw-icha-dea-henny-pipit-andina-mute'. Dengan personel gw, maya, defa, cha2, oka, ama henny. Jam 7 pulang, langsung ke PTC. Makan malem, cari nasi, dirumah cuma ada ketupat doank!! cari suasana baru!! Dan keadaan perut masih sakit, tapi sedkit.

Senen
Bangun udah mulai siang sih, sekitar jam 8-9 am. Hari ini kak ichan ama mbak dian pulang. Mo langsung menuju rumah mertua katanya,,hehe. Perjalanan dimulai sekitar jam 11an, ke bandara nganter kak ichan. Lalu langsung ke PIM. Tujuannya dikit kok : beli baju hehehe ;p, beli pesenan orang ama pesenan kamar ;p *sayang sekali gak dapet good day kemaren >.<*, dan makan siang. Pulang2... HUmph.. capek banget. Itu PIM jadi rameee banget.. dan ramenya itu rame anak kecil, anak2 SMP. Huh.. sereeemm banget.. >.< ! Alhasil pulang udah capek banget.. dan pas banget ada rombongan anak pusri :alfan, nanda, danang, ama k eko yang dateng. Ngajakin muter2.. apa daya.. gw udah capek banget,, dan jadinya gw ga ikut,, cuma tidurr.. blekk.. ampe magrib. >.<

Selasa
Hari ini udah siap2 mo pulang. Pagi2 bangun trus langsung siap2.. Nyiapin baju2 masukin tas. Ke Lemabang bentar nyari good day, dan ternyata juga ga ada. Balik lagi ke rumah, siap2 dilanjutin lagi, makan mie buatan ibu.. hummm enakk.. ;p truss.. sekitar jam 10.30 kita berangkat. Tapi tujuannya bukan bandara, kita ke daerah atmo dulu sebentar, ambil pesenan pempek buat oleh2. Huh.. ternyata dirumah ada anjing.. >.< ! jam 11 pempeknya udah siap. Langsung lanjut ke bandara. Dan.. yahh.. di bandara kita makan bakso dulu.. hehehe. Baru setelah jam 12.45 gw masuk ke ruang tunggu. dan jam 1pm gw udh boarding pesawat. Dan yahh.. akhirnyaaa.. bye2 lebaran.. selesai sudah.. And I'm still missing it ~.~



Lebaran gw mungkin ampas banget. Tapi gw masih ber-Alhamdulillah. Hanya disaat lebaranlah keluarga gw bsa kumpul. Dannn.. ya kalo ada yang kawinan juga sihh.. hehehehe..

Gak penting apa yang lo makan dirumah pas lebaran..

Gak penting lo salaman sapa sapa aja pas lebaran..

Gak penting lo ada dimana pas lebaran..


Yang penting..





berapa duit yang lo dapet.. hahahaha =D

becanda becanda...

--yang gak dapet sepeserpun dari lebaran,, =P--

If you enjoyed this post Subscribe to our feed

No Comment

Post a Comment